RSS

AKU DAN TIANG KILATAN API

26 May

Komen versi Mar.DS untuk puisi AKU DAN GERIMIS DARI Abie Kolepz

JIKA KAU MERINDUKAN DAN MENCINTAI AKU

TEMUKAN AKU DI AWAN BERKUMPUL MERANGKUL

MENDUNG MEMBARA SEPI

ANGIN MENARIK NAPAS PANJANG LALU LENGANG  SUNYI

DIAM TERSENTAK TAK DI TEMUKAN DETAK KEHIDUPAN HIDUP

LIHATLAH AKU DISANA

TERBELENGGU DAN TERPAKU

DALAM AYUNAN GARIS PANJANG BERUBAH TIANG KILATAN API

SAMBAR MENYAMBAR MEMPERDENGARKAN  GEMA MEMBUMI

JADI HIASAN KEPALA MAHKOTA DURI

PERINGATAN!!!!!!!!

ANUGERAHNYA TIDAK BOLEH MELINTASI BATAS

MELANGGAR TERBAKAR HANGUS

OH TUHAN MAAFKAN DAKU

DAKU TELAH MERINDUKANNYA

BAHKAN AKU TELAH MENCINTAINYA

GARIS TIANG KILATAN API MENGHUJAM

TIAP TETES GERIMIS DETIK MENDETIK KRITIK

JADI PENA JARUM MERAJAM SEKUJUR TUBUH

TERSUNGKUR LEMAH NYARIS KEHABISAN DARAH

PUCAT DINGIN MENGELETAR

KUBISIKKAN DALAM NAPAS AWAL DAN AKHIR

PELUK DAN DEKAPLAH DAKU SAYANG

JANGAN KAU LEPASKAN LAGI

DALAM KEHANGATAN BARAMU SINAR MATAHARI

DALAM CAHAYA LEMBUT BULAN PURNAMA

DALAM KAGUM KELAP-KELIP BINTANG

LALU KAU BISIKKAN SEKALI SAJA SEUMUR HIDUPKU

AKU INGIN DENGARSEBELUM NYAWA TERPISAH DARI RAGA

RASAKU INI RASAMU

PUN SEBALIKNYA RASAMU INI RASAKU JUGA

KAU SELALU MERINDUKAN DAN MENCINTAIKU

PUN AKU SELALU MERINDUKAN DAN MENCINTAIMU

TAPI BUKAN AKU DAN AKU KATAKAN JUJUR

LALU MAAFKAN DAKU

 
Leave a comment

Posted by on May 26, 2011 in Puisi

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
